Saya Tidak Punya Uang, tapi Tetap Kaya

Maret 6, 2008 pukul 4:27 am | Ditulis dalam Optimis | 3 Komentar
Tag: ,

Memang itulah yang sebenarnya. Apakah saya kehilangan uang atau belum punya uang, saya tetaplah kaya. Kenapa tidak, saya punya banyak jaringan dan saya punya banyak sumber daya. Yang diperlukan ialah bagaimana kita mengakses.

Terserah kepada Anda setujua atau tidak, uang hanya datang dan pergi. Tetapi kekayaan tetap pada diri kita, kita harus merasa kaya, benar-benar merasa kaya meskipun saat ini kita sedang tidak memiliki uang. Kebetulan saja, uang belum datang kepada kita atau baru saja pergi.

Tunggu dulu, ini bukan pembenaran terhadap kemiskinan. Bukan sama sekali. Jika seseorang tetap miskin saja, artinya dia berpikir kalau dia miskin. Seseorang yang berpikir kaya dia akan kaya, karena pikirannya akan menarik kekayaan. Jika seseorang miskin terus dia justru akan menarik kemiskinan terus.

Lalu apa bedanya orang miskin dengan orang kaya? Orang miskin tidak punya uang terus menerus, sementara orang kaya hanya tidak punya secara sementara. Orang miskin menarik kemiskinan entah apakah dia punya uang atau tidak. Sementara orang kaya dia akan menarik kekayaan pada dirinya tidak peduli apakah dia sedang punya uang atau tidak.

Jadi tidak peduli apakah saya dan Anda tidak punya uang saat ini, kita bisa menjadi kaya sekarang juga. Saya adalah orang kaya dan saya mengajak Anda menjadi orang kaya. Caranya mudah ialah dengan mulai berpikir menjadi orang kaya. Jika kita sudah memiliki mindset orang kaya, maka kita akan segera manerik kekayaan ke dalam kehidupan kita. Insya Allah.

Rahmat
Penulis, pelatih, dan pembicara
http://www.motivasi-islami.com

3 Komentar »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. Tulisan yang sangat bermanfaat.

  2. Apa yg di dalam itu yg di luar.

  3. bagus..dan kreatif…setuju.


Tinggalkan Balasan

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.

